Cerdaskan EQ dengan classic songs

Tahukah anda bagi orang tua atau calon bahwa dengan musik / lagu mozart dapat meningkatkan pertumbuhan dan merangsang otak buah hati kita, sebaiknya kita tidak meremehkan hal – hal tersebut karena dengan melalui penelitian yang panjang semua itu dapat terbukti, seorang kawan saya yang cukup peduli dengan perkembangan anak indonesia, telah memberikan fasilitas – fasilitas untuk kita supaya dapat memperoleh lagu / musik mozart dengan mudah dan gratis.
Penelitian telah membuktikan musik Mozart dapat:
1. Menstimulasi otak kanan, meningkatkan kreatifitas berpikir
2. Mengurangi stress dan tekanan
3. Memelihara pikiran, tubuh dan jiwa anda
4. Menstabilkan detak jantung, tekanan darah dan temperatur tubuh.
The Mozart effect for fetus (bayi di dalam kandungan), Infant/newborn (bayi baru lahir), baby & children :
-mengatur pergerakan alami tubuh -mengurangi stres & membuat bayi lebih aktif
-meningkatkan kestabilan emosional -menstimulasi gerakan tubuh
-membuat tubuh menjadi lebih rileks
Hal ini diteliti oleh Don CHampbell, dan telah terbukti musik dapat menstimulasi otak agar bayi lebih aktif saat bermain. Musik yang lembut dapat membuat bayi tenang beristirahat sehingga orang tuanya juga dapat beristirahat dengan baik. Musik mozart termasuk Night musik no 1, serenande no 10 in B major, Ah , Vous direi-JC, sinfonie in D, rando in C major, etc…
Terbukti musik Mozart dapat mengembangkan kemampuan bicara, memperbaiki gerakan tubuh dan mengembangkan otak kiri yang mengasah kemempuan berpikir secara logika. Telah di riset dan terbukti :
Musik mozart dapat menguatkan daya ingat lebih cepat 3 bulan pada bayi. 
Anak TK dapat lebih cerdas 34% bila diajarkan piano dari pada ketika diajarkan komputer (setelah belajar piano anak meningkat IQ 46%) mendengarkan musik klasik 30 menit sehari dapat meningkatkan kemampuan motorik &kreatifitas berpikir.
Hasil penelitian ini dari institusi Hukum di florida (Beethoven babbies bill), Serta ahli dari perancis Dr. Alfred Tomatis.
9 bulan dalam mengandung diperlukan pendidikan dan penyesuaian diri, menjalin ikatan, & suara cinta pertama ibu-anak. Memiliki kekuatan super sonic, menurut Jamieson E. Jones, MD direktur of neonatal intensive care unit, children Hospital & health center di san diego). Anda dengan mendengarkan musik mozart dapat menemukan dan mengekspresikan imajinasi, kesenangan dan cinta anda kepada bayi anda. Penting untuk perkembangan EQ bayi anda. Terbukti anak & bayi yang mendapatkan cinta kasih lebih banyak sejak dalam kandungan hingga lahir akan memiliki EQ lebih baik(dan lebih mudah bersosialisasi)

Selamat Datang di Nuridha's Blog